Sabtu, 10 April 2010

SONG,A WALK TO REMEMBER"ONLY HOPE" FROM ME TO YOU

Mandy moore



There's a song that's inside of my soul.
It's the one that I've tried to write over and over again
I'm awake in the infinite cold.
But you sing to me over and over and over again.

So, I lay my head back down.
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray, to be only yours
I know now you're my only hope.

Sing to me the song of the stars.
Of your galaxy dancing and laughing and laughing again.
When it feels like my dreams are so far
Sing to me of the plans that you have for me over again.

So I lay my head back down.
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray, to be only yours
I know now, you're my only hope.

I give you my destiny.
I'm giving you all of me.
I want your symphony, singing in all that I am
At the top of my lungs, I'm giving it back.

So I lay my head back down.
And I lift my hands and pray
To be only yours, I pray, to be only yours
I pray, to be only yours
I know now you're my only hope.



Arti lagu dalam bahasa Indonesia :


"Hanya Harapan"


Ada sebuah lagu yang ada di dalam jiwa saya.

Ini salah satu yang saya ungkapkan untuk mencoba menulis lagi dan lagi

Aku terjaga dalam dingin tak terbatas.

Tapi kau bernyanyi padaku berulang-ulang.


Jadi, aku hanya bisa memberbaringkan kepalaku kembali.

Dan aku mengangkat tangan dan berdoa

Untuk menjadi milikmu saja, aku berdoa, hanya Kamu

Aku tahu sekarang kamu satu-satunya harapan saya.


Saya bernyanyi lagu ini dari bintang-bintang.

Galaksi menari dan tertawa dan tertawa lagi.

Ketika merasa seperti mimpi saya yang jauh

Saya bernyanyi pada rencana yang kamu miliki untuk saya lagi.


Jadi aku hanya bisa memberbaringkan kepalaku kembali.

Dan aku mengangkat tangan dan berdoa

Untuk menjadi milikmu saja, aku berdoa, hanya Kamu

Aku tahu sekarang, kamu satu-satunya harapan saya.


Aku memberikan takdirku.

Aku memberimu seluruh diri ku.

Aku ingin kamu menyanyikan, bernyanyi dalam semua yang aku rasakan

Di bagian atas paru-paru aku, aku memberikan kembali untukmu.


Jadi aku hanya bisa memberbaringkan kepalaku kembali.

Dan aku mengangkat tangan dan berdoa

Untuk menjadi milikmu saja, aku berdoa, hanya kamu

Aku berdoa, hanya kamu

Aku tahu sekarang kamu satu-satunya harapan saya.


Lagu ini hanya untukmu yang sekarang tlah pergi dan tak akan kembali lagi,karena aku hanya bisa berharap kau kan kembali lagi...melihatmu tersenyum wlaupun dengan orang lain..Aku tetap bahagia...(dari gw untuk org da pergi tglin ini smw).:)